1000 Lebih Personel Gabungan Polres Ponorogo Disiagakan Guna Pengamanan Pilkades Serentak

Sebanyak 1000 personil gabungan terdiri dari Personil Kepolisian termasuk Brimob, TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo mengikuti kegiatan apel tersebut

21 November 2022, 21:48 WIB

“Sampai besok, jadi hari ini serpas ke masing-masing desa atau TPSnya sampai besok selesai penghitungan dan pengaman logistik. Semuanya TPS kita amankan, jadi tidak ada tebang pilih, semakin jauh lokasi TPS kita perkuat personilnya,” terangnya.

Ditanya soal ada atau tidak Desa yang rawan pada kontestasi pilkades serentak tahun ini, AKBP Catur mengatakan, tidak ada Desa yang rawan.

“Tidak ada yang rawan, kita hanya memastikan supaya pelaksanaan Pilkades berjalan aman, lancar dan kondusif, mendapatkan Cakades yang baik,” katanya.

Petugas Lapas Pemuda Kelas II Madiun Amankan Pengunjung, Bawa Sabu Dalam Celana Kolor

Karena saat ini musim hujan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan BPBD Ponorogo untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam saat atau setelah pelaksanaan Pilkades serentak di Ponorogo.

“Sudah kita koordinasikan dengan BPBD ketika nanti pergeseran dari TPS kalau ada bencana alam segera kita persiapan dengan tim yang sudah dipersiapkan,” pungkasnya.(gs)

Berita Lainnya

Berita Terkini