Konser musik Dewa 19 di Madiun Berlangsung Aman

Konser musik Dewa 19 bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 Tahun Berkarya digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun berlangsung aman dan kondusif

6 Desember 2022, 22:02 WIB

JURNAL HARIANKOTA, MADIUNKonser musik band legendaris Indonesia, Dewa 19 bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 Tahun Berkarya yang digelar di Stadion Wilis, Kota Madiun, berlangsung aman dan kondusif, Senin (5/12/2022).

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengatakan, pihaknya telah melakukan pengamanan secara ketat sesuai dengan SOP dalam event tersebut. Bahkan, diterjunkan anggota gabungan dengan kekuatan pengamanan sejumlah 550 personil.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penonton lantaran hingga acara selesai dapat berjalan tertib dan lancar.

Masih Eksis, Power Metal Bakal Konser di Kali Pepe Land Boyolali

“Alhamdulillah konser 30 tahun berkarya di Kota Madiun berlangsung dengan aman dan tertib. Jumlah penonton mencapai 7.400 orang. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga Kota Madiun dan sekitarnya,” ucapnya.

Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Meina Helmi dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang sudah dilaksanakan dalam pengamanan konser Dewa 19.

“Momentum ini menjadi tolok ukur untuk wilayah Madiun dan sekitarnya. Kita sudah berani untuk mengambil keputusan untuk menyelenggarakan event besar ini, Alhamdulillah sukses dan ini adalah pencapaian yang luar biasa,” ujarnya.

Konser Musik Rock HUT Sukoharjo ke 76, Mel Shandy Gugah Nostalgia Penonton

Sebelumnya pelaksanaan konser band Dewa 19 sempat tertunda, dari semula dijadwalkan bulan Oktober lalu, diundur ke bulan Desember dengan pertimbangan mematangkan kesiapan pengamanan. (gs)

Berita Lainnya

Berita Terkini