Deklarasi PAPERA di Karanganyar, Sejumlah Pedagang Bergabung Dukung Prabowo Subianto

Para pedagang pasar yang tergabung dalam PAPERA disebutkan siap berjuang dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Partai Gerindra di Pemilu 2024

29 Mei 2023, 15:15 WIB

JURNAL HARIANKOTA, KARANGANYAR – Menyusul sejumlah daerah, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA), organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar deklarasi sekaligus pengukuhan kepengurusan cabang di Kabupaten Karanganyar.

Dihadiri langsung Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir beserta jajaran pengurus pusat dan pengurus Provinsi Jawa Tengah, acara yang diikuti ratusan pedagang pasar itu berlangsung di Balai Desa Tohudan, Colomadu, Karanganyar pada, Senin (29/5/2023).

Ketua DPC Gerindra Karanganyar, Adhe Eliana, yang juga turut hadir menyampaikan harapannya agar para pedagang pasar yang tergabung dalam PAPERA tidak ragu-ragu menjatuhkan pilihan kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia berikutnya.

Tahapan Pemilu 2024, KPU Sukoharjo Terima Pengajuan Bacaleg DPRD NasDem Disusul PDIP

“Tentunya kita semua berharap pada Pemilu 2024 mendatang ada peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama para pedagang pasar yang merupakan bagian dari pergerakan perekonomian kerakyatan,” ujarnya.

Para pedagang pasar yang tergabung dalam PAPERA disebutkan siap berjuang dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Partai Gerindra di Pemilu 2024.

Sementara, Don Muzakir yang secara simbolis menyerahkan bendera pataka PAPERA sebagai tanda telah terbentuknya pengurus meminta agar kader PAPERA terus bergerak masif untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

Polres Malang Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos, Antisipasi Penyebaran Hoax Jelang Pemilu 2024

“Sesuai instruksi Ketua Dewan Pembina bapak Sudaryono agar kader terus membangun jaringan dan konsolidasi pedagang. PAPERA harus menjadi rumah perjuangan pedagang dan ekonomi kerakyatan,” tegasnya.

Ditambahkan, pedagang harus berperan aktif membangun kesadaran publik dan menentukan arah kepemimpinan kedepan.

Sebelumnya, Don Muzakir bersama rombongan juga melakukan kunjungan lapangan menemui para pedagang di Pasar Malangjiwan, Colomadu. Dalam kesempatan itu juga dilakukan dialog terkait kondisi perdagangan di pasar itu. (Sapto)

Berita Lainnya

Berita Terkini