2 Warga Karanganyar Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Sragen, 1 Meninggal Dunia

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari dan mengungkap mobil tak dikenal yang telah menabrak korban

2 Februari 2023, 17:11 WIB

JURNAL HARIANKOTA, SRAGEN – Dua orang warga Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, diduga menjadi korban tabrak lari di jalan wilayah Kampung Teguhjajar, Desa Plumbungan, Karangmalang, Sragen, Kamis (2/2/2023) dini hari.

Informasi yang didapat, akibat kejadian itu, satu orang dikabarkan meninggal dunia di tempat, sedang satu orang lagi mengalami luka-luka. Kedua korban sesaat setelah kejadian dievakuasi oleh PSC 119 Sragen ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen.

Diolah dari berbagai sumber, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 01.22 WIB, melibatkan motor matik Honda Scoopy nopol AD 2585 YP dan mobil tidak dikenal.

Berpotensi Picu Kecelakaan, Satlantas Sukoharjo Tindak Tegas Pelanggaran Kasat Mata

Pengendara motor diketahui bernama Kurdiyanto (21), warga Desa Buntar, Mojogedang, Karanganyar, berboncengan dengan temannya yang bernama Topik Mulya Pradana (21) beralamat dari desa yang sama.

“Semula motor yang dikendarai korban dan mobil tak dikenal berjalan searah dari barat ke timur dengan posisi motor di depan. Setelah dekat lokasi kejadian, pengemudi mobil berjalan kurang konsentrasi hingga menabrak motor,” kata Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas, Iptu Ari Pujiantoro.

Korban Kurdiyanto meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka berat di bagian kepala, bibir bawah robek, perut bawah robek. Sementara Topik Mulya Pradana selamat namun mengalami luka-luka pada tangan dan kakinya.

Satlantas Polres Malang Pasang Papan Himbauan, Cegah Kecelakaan di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari dan mengungkap mobil tak dikenal yang telah menabrak korban. Dalam penyelidikan ini, sejumlah saksi disebutkan sudah dimintai keterangan. Selain itu juga dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejumlah spekulasi berkembang diantaranya, ada dugaan bahwa kecelakaan itu merupakan sebuah kesengajaan. Namun begitu pihak kepolisian enggan menanggapi soal spekulasi yang berkembang tersebut. (Sapto)

Berita Lainnya

Berita Terkini